anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, March 12, 2009

WidgetBucks, Pesaing Google Adsense Yang Lebih 'Berwarna'!!!



Google Adsense (GA) & Adbrite adalah salah satu bisnis PPC (Pay Per Click) yang namanya sudah dikenal luas di dunia intenet. Yap, dengan bisnis ppc memungkinkan para pebisnis online maupun netter yang bergabung dalam bisnis ini memperoleh earning alias pendapatan berupa dollar dengan waktu yang singkat (termasuk saya) Money mouth.

Baru-baru ini diluncurkan suatu bisnis yang "katanya" bisa dijadikan suatu alternatif untuk mengganti bisnis GA maupun Adbrite.

Adalah WidgetBucks (WB) yang beralamat di http://widgetbucks.com, yang juga merupakan bisnis yang berbasis ppc alias orang yang memasang iklan tersebut akan mendapatkan earning / pendapatan apabila iklan tersebut ada yang melakukan klik. WB menggunakan iklan yang berbeda dengan bisnis ppc pada umumnya, iklan yang ditampilkan adalah iklan dengan format Flash Player yang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, di antaranya :

Kelebihan :
1. Salah satu alternatif bisnis ppc Money mouth.
2. Tampilan iklan muncul lebih menarik dan lebih menggoda untuk diklik karena menggunakan Flash Player.
3. Dapat melihat produk yang sedang ditawarkan.
4. Mempercantik halaman website.

Kekurangan :
1. Anggotanya belum banyak, masih diragukan.
2. Karena menggunakan Flash Player maka akan membuat website yang dipasangi iklan tersebut akan menjadi lebih lama bahkan dalam kondisi tertentu dapat menyebabkan error.

Nah bagi para pebisnis online yang ingin mencoba-coba bisnis yang namanya hampir mirip dengan salah satu cafe bernama StarBucks satu ini saya persilahkan dan untuk pengalaman mengikuti bisnis ini bisa dishare alias dibagi kepada pebisnis online atau netter lainnya.

Semoga Sukses, Amin...Smile


Sumber : www.puthzel.com



DOWNLOAD VIDEO (FLV)

DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: