anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 17, 2009

Kisah Menakjubkan Dua Orang Anak Adopsi!!!


Augustus J.C. Hare, seorang penulis ternama dan seniman di zaman Victoria, adalah seorang anak angkat. Ia diadopsi pada tahun 1830-an saat berumur 14 bulan. Setelah lulus dari Oxford, ia tinggal di daratan Eropa dan sekali-sekali saja berkunjung ke negara Asalnya, Inggris.

Dalam autobiografinya, Hare bercerita begini :

Pada ulang tahun adopsi saya, kami semua pergi ke Mannheim, dan makan di hotel tempat 17 tahun sebelumnya saya, yang ketika itu baru berumur 14 bulan, diserahkan kepada bibi saya yang juga merupakan ibu baptis saya, untuk tinggal bersamanya selamanya, seakan-akan saya adalah anaknya sendiri...

Ketika kami kembali ke stasiun pada malam harinya, di peron ada seorang wanita malang sedang menangis sedih sekali, sambil menggendong seorang anak kecil. Emmie Penrhym menghampiri wanita itu dan berkata bahwa kelihatannya wanita itu sedang mengalami kesulitan besar. "Ya", jawab wanita itu. "Anak saya yang berumur 14 bulan akan dipisahkan selamanya dari saya dalam kereta api yang sebentar lagi akan tiba. Ia akan diadopsi oleh bibinya yang juga merupakan ibu baptisnya, dan saya tidak akan pernah - tidak akan pernah - bisa bersamanya lagi..."


Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri


No comments: