anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 10, 2009

Nabi Muhammad SAW Dilecehkan Oleh Blog Wordpress!!!


Nabi Muhammad SAW kembali dilecehkan di internet. Situs yang beralamat di blog Wordpress tersebut menyebutkan utusan Tuhan itu sebagai utusan Lucifer dan memiliki kebiasaan laiknya pelaku Pedofilia!

Banner halaman blog itu dimulai dengan kalimat : "Mengenal Agama Palsu..."

Blog yang terakhir kali diupdate pada tanggal 10 Desember 2008 itu menilai Nabi Muhammad SAW seperti penipu lantaran berkhianat dari ajaran Nabi Ibrahim AS!

Blog itu juga menampilkan dua buah karikatur yang mengilustrasikan Nabi Muhammad SAW sedang bertindak tidak senonoh dengan seorang anak yang digambarkan sebagai Siti Aisyah, istri beliau!

Pemilik blog juga meminta setiap pengunjung untuk menyebarluaskan materi blog tersebut.

Juru Bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnain menilai bahwa materi situs itu berpotensi menodai kerukunan umat beragama. "Nanti akan kami selidiki," ujarnya.

Pelecehan yang kesekian kalinya terhadap Nabi terbesar ini telah dikecam oleh MUI. "Polisi harus mencari dalangnya," kata Ma'ruf Amin, ketua MUI.

Blog itu juga ditulis dengan bahasa amburadul yang sepenuhnya berisi kebencian, tampak ditulis dengan satu tujuan : menyakiti hati umat Islam!

Semoga Allah SWT memberi balasan setimpal kepada setiap manusia dan Jin sesuai dengan apa yang telah dia perbuat. Amiin...

Blog itu beralamat DISINI.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 11 Maret 2009


No comments: