anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 17, 2009

Michael Jackson Berniat Untuk Operasi Plastik Lagi!!!


Michael Jackson nampaknya sudah kecanduan operasi plastik, walau kulitnya sudah bersisik akibat operasi hidung yang dilakukannya. Michael Jackson berniat melakukan operasi lagi.

Kabar yang beredar menyebutkan sebelum Michael Jackson memulai tur musiknya di Inggris, pria yang akrab dengan nama Jacko ini berencana melakukan operasi plastik terlebih dahulu.

"Michael sudah melakukan konsultasi dengan ahli kecantikan dan ahli bedah terbaik. Ini merupakan persiapan menjelang dirinya balik ke dunia musik," ungkap sumber seperti dikutip dariShowbizspy, Rabu (18/3/2009).

Lama absen di panggung musik dunia membuat kakak kandung Janet Jackson ini ingin tampil sempurna di hadapan penggemar fanatiknya. Oleh karena itu, dia berpikir untuk menjalani operasi plastik lagi.




No comments: