anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, March 13, 2009

SamsonS Ikuti Jejak Iwan Fals Mengkritik Pemerintah Lewat Lagu!!!


Dulu, lagu-lagu bertema sosial yang isinya menyindir pemerintah hanya milik Iwan Fals seorang. Kini, muncul SamsonS yang seolah-olah muncul sebagai regenerasi sang legenda yang sudah cukup lama vakum!

Mengubah tema lagu dilakukan oleh SamsonS dengan alasan jenuh. Bams dan kawan-kawan mengaku tak ingin terus terbuai dalam tema cinta.

Maka, di album terbaru mereka bertajuk Penantian Hidup lewat single Devil Box atau Kotak Setan, SamsonS muncul dengan lagu bertema sosial yang bercerita tentang kepenatan kondisi Indonesia yang semakin carut-marut.

"Awalnya kita berlima melihat dari kacamata kita, lagunya menceritakan tentang kepenatan kita tinggal di Indonesia. Semua yang kita buat itu adalah semua yang telah kita rasakan," cerita Bams, sang vokalis, saat ditemui di sela-sela syuting video klip Devil Box di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2009.

"Kita tidak takut kontroversi karena ini fakta yang ada di negara kita," kata Bams.

Lalu, bagaimana dengan para penggemar SamsonS yang sudah lebih dahulu mencintai mereka karena lagu-lagu cintanya? "Kita buat lagu sesuai dengan apa yang kita rasakan. Kita nggak takut ditinggal sama penggemar," lanjut Bams.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 14 Maret 2009


No comments: