anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, March 16, 2009

Sebelum Tidur, Monyet Juga Gosok Gigi!!!



Setiap pagi atau sebelum tidur kita pasti dianjurkan untuk menggosok gigi. Itu agar gigi sehat dan tidak berlubang. Nah, ternyata bukan hanya manusia yang selalu membersihkan gigi setiap hari, tapi monyet juga melakukannya!

Hal itu diungkapkan oleh peneliti dari Jepang yang mengamati monyet betina di Thailand jenis macaqa. Macaqa tersebut tinggal di Lopburi bagian utara Bangkok.

Ketika diamati, ibu macaqa sering membersihkan giginya di depan anaknya yang masih balita. Tapi, berbeda dengan manusia yang membersihkan gigi dengan sikat gigi, macaqa mengajarkan anaknya yang masih kecil untuk membersihkan giginya dengan bulunya atau bahkan rambut manusia!

Monyet-monyet betina memang suka membersihkan sela-sela giginya sambil mengawasi anak-anaknya bermain.

"Ketika ibu macaqa mengawasi anaknya sambil membersihkan gigi, kemungkinan anak-anaknya akan mempelajari bagaimana membersihkan gigi mereka menggunakan bulu atau rambut manusia yang suka mereka ambil saat ada wisatawan datang," kata profesor Nobuo Masataka dari pusat penelitian primata di universitas Kyoto.


Sumber :
Harian "Radar Sukabumi" edisi 15 Maret 2009


No comments: