anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, March 16, 2009

Rudal Iran Dapat Menjangkau Israel!!!



Tehran, Komandan pasukan pengawal revolusi Iran, JenderalUji Coba Rudal IranMuhammad Ali Jafari menyatakan jika rudal-rudal yang dimiliki Iran dapat mencapai jarak tempuh ribuan mil, dan dapat dengan mudah menjangkau Israel.

“Rudal-rudal Iran memiliki jarak jangkauan lebih dari 2000 kilometer, dan bisa mencapai sasaran-sasaran di Israel,” kata Jafari dalam jumpa persnya pada Rabu (3/3) kemarin sebagaimana dilansir kantor berita VOA.

Jafari juga mengatakan, Iran senantiasa menyiapkan kemampuan untuk membalas tiap serangan yang datang dari luar.

“Doktrin pertahanan Iran adalah ‘defensif’, tapi kalau musuh-musuh Iran, termasuk rezim Israel melancarkan serangan, Iran pasti akan membalasnya, ” tegasnya.

Iran tidak mengakui pemerintah Israel dan berulang kali telah meramalkan hancurnya negara itu. Israel sendiri tidak pernah mengakui atau membantah punya senjata nuklir, tapi diperkirakan Israel adalah satu-satunya negara Timur Tengah yang punya senjata pemusnah massal itu.

Di forum-forum internasional, Israel kerap memprovokasi negara-negara dunia untuk mengucilkan Iran dengan alasan negara para Mullah itu tengah mengembangkan proyek senjata nuklir.



Sumber : www.khabarislam.wordpress.com


DOWNLOAD VIDEO (FLV)

DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: