anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 17, 2009

Warga Israel Menganggap Serangan Israel Terlalu Cepat Berakhir!!!


Sebuah polling di Israel menunjukkan, sebagian besar warga Israel menganggap, serangan militer Israel terhadap warga Gaza selesai terlalu cepat.

Menurut polling yang digelar Harry S. Truman Research Institute for the Advancement of Peace Hebrew University Jerusalem bekerja sama dengan Palestinian Center for Policy and Survey Research di Ramallah mengungkap, sebanyak dua per tiga warga Israel berfikir invasi atas Gaza yang dikenal dengan Operation Cast Lead itu, selesai terlalu cepat.

Hasil survei yang dirilis The Jerusalem Post dan dikutip Press TV, Selasa (17/3/2009) itu juga menunjukkan hanya 30 persen dari warga Israel yang mendukung serangan kembali ke Gaza.

Pejabat pemerintah Israel sebelumnya menyatakan, serangan yang dimulai pada 27 Desember itu bertujuan untuk menghentikan serangan roket pejuang Gaza. Pada 18 Januari Israel mengumumkan gencatan senjata sepihak, namun target mereka untuk melucuti senjata pejuang Gaza gagal.

Sementara pejuang Gaza berjanji akan terus melakukan serangan selama Israel masih menutup perbatasan yang sudah berlangsung selama 20 bulan.

Serangan selama tiga pekan lebih itu telah menewaskan 1.330 warga Palestina dan melukai 5.450 lainnya. Sebagian besar korban merupakan anak-anak dan wanita.




No comments: