anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, March 1, 2009

Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Prseiden!!!


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mungkin hanya sedang bermanuver politik ketika mencetuskan nama pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Muhaimin Iskandar.

Namun, spekulasi itu dibantah Ketua DPP PKB Marwan Jafar. Dia menegaskan usulan itu serius. "Ini serius bukan guyonan," tegasnya di Press Room DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, (27/2/2009) ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan terkait pencalonan mantan suami Maia Estianti itu.

Marwan menyebutkan pencipta lagu-lagu cinta itu memiliki fans yang banyak dan memiliki visi misi yang berani mendongkrak hal-hal ekstrim. "Dia masih muda dan pentolan band papan atas, untuk saat ini Dhani masih popular," imbuhnya.

Pencalonan ayah Al, El dan Dul itu akan dikukuhkan dalam Rakornas PKB yang akan digelar setelah pemilu legislatif. "Ini usulan Fraksi PKB dan akan diformalkan pada Rakornas PKB," ujarnya.

Kendati demikian, Sekjen Fraksi PKB itu mengaku pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Ahmad Dhani terkait pencalonan cawapres ini.

Tidak hanya itu, PKB juga telah mempersiapkan lima figur alternatif capres dan cawapres. Di antaranya duet SBY - Muhaimin, JK - Muhaimin, Sultan-Muhaimin, Muhaimin-Ahmad Dhani, dan Muhaimin-Deddy Mizwar.




No comments: