anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 3, 2009

Tentara Amerika Serikat Kembali Melecehkan Al-Qur'an!!!


Kaum muslimin di Afghanistan secara besar-besaran mengadakan aksi demontrasi, aksi itu dilakukan dalam rangka mengutuk tindakan pelecehan terhadap agama Islam yang dilakukan oleh para penjajah asing, Amerika. Pelecehan itu terjadi pada Kamis malam lalu, enam orang tentara AS masuk ke dalam sebuah masjid di Afghanistan dan merobek-robek al-Qur'an serta menginjak-injaknya. Peristiwa itu terjadi di provinsi Ghazni.

Menyikapi kemarahan kaum muslimin yang mengutuk tindakan pelecehan agama Islam itu, pihak kepolisian Afghanistan berjanji akan mengusut tuntas kasus itu.

Menurut pihak kepolisian di Afghanistan, tindakan pelecehan terhadap agama Islam ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada beberapa tahun terakhir ini, kaum muslimin pun sempat dibuat marah oleh tindakan tentara asing dengan kasus yang hampir serupa.

Di timur Afghanistan, kota Kunar tepatnya, kaum muslimin juga sempat melakukan aksi unjuk rasa menentang tindakan tentara asing Amerika yang juga melakukan pelecehan terhadap agama Islam. Pasalnya, mereka telah membakar al-Qur'an ketika ingin menangkap beberapa orang warga Afghanistan.

Menurut keterangan dari kaum muslimin yang ikut dalam barisan unjuk rasa, sekelompok tentara amerika telah membakar al-Qur'an ketika mereka ingin menangkap empat warga Afghanistan yang tinggal di desa Kodo.

"Sekelompok tentara asing mendatangi rumahku, mereka menangkap dua anakku. Mereka juga mengacak-acak buku kedua anak kami dan membuangnya ke tanah. Tak cukup itu, mereka juga merobek-robek al-Qur'an lantas membakarnya," tutur orang tua yang anaknya ditangkap oleh tentara asing, sebagaimana dikutip oleh laman almokhtsar, Sabtu (28/2).

Tak hanya di Afghanistan, di Irak juga sekelompok tentara asing  Amerika pernah melecehkan agama Islam. Mereka menyusun al-Qur'an dan kemudian dijadikan sebagai sasaran latihan tembak.




No comments: