anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, March 16, 2009

Suami Pasang Iklan Di Koran Untuk Menjual Istrinya!!!


"Isteri tukang ngomel. Tanpa pajak. Tanpa MOT (ujicoba layak jalan di Inggris). Terawat baik --sebagian berkarat," demikian isi iklan dipasang seorang tukang bangunan untuk menjual istrinya dan ia pun menerima beberapa tawaran.

Bates, pekerja bangunan dari Gloucestershire yang sudah jenuh dengan keluhan istrinya atas hal-hal sepele, memasang iklan untuk menjual istri di "Trade-It", yang biasanya digunakan untuk membeli dan menjual mobil atau peralatan rumah tangga.

Pekerja bangunan berusia 38 tahun itu  geram setelah istrinya, Donna (40),  menonton televisi. Dia memasang iklan sebagai lelucon.

"Ia mengomeli saya karena melakukan perbuatan kecil, sementara ia nonton tayangan sampah di TV. Jadi, saya pikir saya akan pasang iklan agar terbebas dari dia," kata sang tukang bangunan. 

"Saya kira tak ada orang yang akan menelefon, tapi saya telah menerima sedikitnya sembilan atau 10 telefon yang menanyakan dia. Menjengkelkan. Tak ada satu orang pun yang saya kenal --hanya beberapa orang yang bertanya, `Apakah ia masih ada?`" 

Pasangan itu menikah tahun lalu.




No comments: