anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, January 29, 2009

Andi Mallarangeng Kecelakaan Pesawat!!!


Sebuah pesawat dalam perjalanan dari Papua menuju Denpasar dengan membawa tiga orang penumpang, yakni seorang pramuka, pastur, dan Andi Mallarangeng.

Tiba-tiba terdengar suara pilot dari pengeras suara :

"Dalam beberapa detik lagi pesawat akan jatuh. Sayang, kita hanya punya tiga buah parasut. Saya akan mengambil satu, soalnya saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh penting ini."

Sang pilot langsung loncat. Melihat pilot dengan gesit meloncat, Andi Mallarangeng buru-buru mengambil sebuah tas yang ada di dekatnya.

"Saya perlu menyelamatkan diri. Sebab saya ada tugas rapat untuk menggolkan SBY jadi presiden RI yang kedua kalinya."

Andi pun langsung terjun menyusul sang pilot.

Sementara pastur menatap si pramuka. "Nak, aku sudah puas menjalani kehidupan ini, sedangkan kamu masih muda dan masih banyak yang harus kamu lakukan. Gunakanlah parasut ini. Semoga Tuhan menyertaimu, nak."

Si pramuka menjawab dengan polos, "Jangan bersedih, pastur. Kita masih punya dua parasut. Yang diambil pak Andi Mallarangeng tadi adalah ransel saya!"


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 30 Januari 2009

No comments: