anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, January 14, 2009

Siap-Siap Menonton Manchester United di Indonesia!!!


Setan Merah akhirnya bersedia tampil di Senayan, Jakarta, Indonesia! Berdasarkan informasi terbaru, Manchester United, juara Premiership, akan tampil tanggal 24 Juli 2009.

MU sendiri memang dijadwalkan akan berkeliling negara-negara Asia. Selain Indonesia, MU akan mengunjungi Cina, Korea Selatan dan Malaysia.

Ketua eksekutif klub tersebut, David Gill, menegaskan bahwa MU berencana akan melakukan tur ke 4 negara Asia, dan salah satu di antaranya adalah Indonesia!

"Ini permintaan para fans kami. Kita memang ingin sekali ke Indonesia," kata Gill, di Makau.

Tim juara Eropa dan dunia itu dijadwalkan berangkat pada tanggal 16 Juli dengan tujuan pertama ke Cina. Kota tempat pertandingan persahabatan di sana akan ditetapkan kemudian. Selanjutnya tanggal 20 Juli MU bertanding di Seoul dan lalu di Jakarta. Di Indonesia, kata Gill, MU rencananya akan bertanding melawan salah satu tim Liga Super Indonesia di stadion Gelora Bung Karno tanggal 24 Juli 2009.

"Tur kami ke Asia selalu istimewa. Suasana yang muncul dari para suporter sungguh mengagumkan. Klub kami menikmati dukungan yang tidak ada taranya di benua ini, dan adalah baik untuk memberi para suporter itu kesempatan melihat jagoan-jagoan mereka tampil di negara mereka sendiri," pungkasnya.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 15 Januari 2009


No comments: