anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, January 15, 2009

Komik Spiderman Edisi Khusus Barack Obama!!!



Penerbit terkemuka Marvel tak menyia-nyiakan moment pelantikan Barack Husein Obama sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat. Sepuluh hari menjelang acara bersejarah itu, Marvel merilis komik edisi khusus Spider-Man yang menempatkan Obama di sampul depan. Apa hubungan Obama dengan manusia laba-laba tersebut? Obama adalah salah satu penggila superhero laba-laba itu! Dalam buku biografinya, Obama pernah bercerita bahwa pada masa kecilnya, dirinya sangat senang mengkoleksi komik si Laba-Laba Merah.

Karena itu, sangat menarik jika ada edisi khusus yang sengaja dibuat sebagai kenang-kenangan bagi Obama. "Sangat menyenangkan tahu bahwa ada penggila komik kami di Gedung Putih," kata Joe Quesada, bos penerbit Marvel, pada acara peluncuran komik tersebut tanggal 9 Januari 2009.

Lantas, apa cerita komik spesial itu? Pada 20 Januari 2009, perhatian dunia terpusat pada pelantikan Obama sebagai presiden di Washington DC. Suasana meriah sekaligus khidmat. Di antara ribuan hadirin, Spiderman melihat sesuatu yang janggal : ada dua Obama yang kembar identik, seperti hasil kloning saja! "Tidak mungkin! Salah satunya pasti palsu!" gumam sang superhero.

Karena itu, Laba-Laba Merah langsung bertindak. Kepiawaiannya sebagai superhero membuat dirinya dengan mudah mengenali Obama yang asli dan yang palsu. Pelantikan pun berjalan normal setelah yang palsu akhirnya tertangkap.

Edisi khusus Laba-Laba Merah seri Obama itu mulai dijual pada 14 Januari 2009. Diperkirakan, edisi yang sampulnya bergambar Obama tersebut ludes di pasaran dalam waktu singkat. Harganya? USD 3,99 atau sekitar Rp 44 ribu. Sayang, belum ada kabar kapan komik istimewa tersebut dipasarkan di Indonesia!


Sumber : Harian "Radar Sukabumi" edisi 10 Januari 2009


No comments: