anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 6, 2009

Cina Lancarkan Razia Internet!!!


Pemerintah Cina Daratan saat ini giat melakukan razia skala nasional melawan sejumlah situs internet yang dituduh menyebarkan pornografi dan mengancam moral remaja.

Razia tersebut juga meliputi situs pencari besar seperti Google dan Baidu. Situs itu telah banyak dipakai oleh pengakses internet di Cina untuk mencari informasi.

Kementerian Keamanan Publik dan enam organisasi pemerintahan lainnya mengumumkan operasi tersebut pada sebuah pertemuan tanggal 5 Januari 2009, lapor stasiun televisi pemerintah.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa pejabat Cina telah memutuskan untuk melancarkan operasi tingkat nasional untuk membersihkan muatan vulgar di internet dan menghilangka situs yang telah menghancurkan moral publik serta membahayakan kesehatan fisik dan mental remaja.

Situs Baidu mendominasi pencarian di internet dan pasar iklan dengan pembagian pengguna sebanyak dua pertiga dari pengguna internet di Cina. Ini berarti Baidu mengalahkan Google yang hanya digunakan sepertiganya!

Cina cenderung berhati-hati dalam menghadapi ancaman di bidang informasi seperti ini. Sebelumnya, mereka juga telah menjalankan operasi sensor di berbagai media informasi.


Sumber : Harian "Media Indonesia" edisi 6 Januari 2009


No comments: