anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, January 12, 2009

Film Barunya BCL dan Ashraff Tembus 300.000 Penonton Dalam 7 Hari!!!


Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair benar-benar bahagia karena film terbaru mereka yang berjudul Saus Kacang berhasil meraih penonton sebanyak 300.000 orang, dan jumlah tersebut mereka capai hanya dalam jangka waktu 7 hari saja!

Kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, kemarin, Bunga mengaku terkejut dengan prestasi tersebut. Soalnya, film yang diproduksi Sinemart itu baru beredar akhir tahun 2008 lalu.

"Bahagia banget ternyata banyak penontonnya. Dalam waktu tujuh hari bisa meraih 300.000 penonton, itu sangat baik sekali menurut saya," kata Bunga. Seperti istrinya, Ashraf mengaku sangat bangga dengan prestasi tersebut. Hanya ia memang tidak terlalu muluk-muluk soal jumlah penonton.

"Dari awal syuting, kami memang have fun saja. Ternyata pas keluar, film itu ditonton oleh banyak teman dan fans. Mereka malah bilang kalau karakter kami berdua di film itu bagus dan cocok," kata pria Malaysia ini. 

Lebih lanjut Bunga malah mengatakan respons yang luar biasa mungkin pula terjadi di Malaysia. Soalnya, masyarakat negeri Jiran itu sudah banyak membicarakan film tersebut. Padahal, falm itu belum pula beredar di Malaysia. "Saya akan kesana untuk promosi juga. Makanya, saya lagi belajar bahasa Melayu nih," katanya.

"Masyarakat sana mau menunggu film kami. Karena saya disana dikenalnya di film-film serius, sedangkan di film ini saya lebih ke komedi, bahasanya juga bahasa Indonesia," ucap Ashraf.

Meski berhasil meraih ribuan penonton, Bunga dan Ashraf belum punya rencana untuk kembali bermain film. Keduanya mengaku tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Bunga tengah asyik dengan dunia musik, sedangkan Ashraf lagi giat-giatnya main sinetron. "Belum ada rencana untuk main lagi, tapi kami memang pengin sih diajak lagi. Tapi, sebelumnya, kami ingin bergabung dalam satu manajemen, biar ongkosnya murah," ucap pelantun lagu Sunny itu sambil tersenyum.

Klik DISINI untuk masuk ke situs resminya film Saus Kacang!


Sumber : Harian "Seputar Indonesia" edisi 10 Januari 2009


No comments: