anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, January 22, 2009

PAN Janjikan Bonus Milyaran Rupiah Bagi Calegnya!!!


Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengobral janji bonus uang miliaran rupiah kepada para kadernya di Jawa Barat yang berhasil menjadi calon legislatif (caleg). Bonus miliaran rupiah itu akan diberikan apabila para caleg PAN bisa melampaui jumlah Bilangan Pembagi Pemilih (BPP).

Menurut Soetrisno, ia akan memberi bonus dana Rp 2,5 miliar apabila ada caleg DPR RI di Jabar yang bisa melampaui BPP. Bagi caleg DPRD provinsi sebesar Rp 1 miliar, dan caleg DPRD kota/kabupaten senilai Rp 250 juta!

Janji bonus itu dilontarkan Soetrisno kepada para kadernya saat dialog di DPW PAN Jabar pada hari Selasa sore tanggal 20 Januari 2009. Kontan janji bonus ini disambut gembira sejumlah caleg. "Pokoknya lihat saja pak, saya akan BERJUANG demi hal itu," teriak seorang pria yang kebetulan hadir dalam pertemuan tersebut.

Dikatakan Soetrisno, bonus itu sebagai motivasi bagi para caleg PAN untuk berjuang secara maksimal dalam pesta demokrasi di bulan April 2009. Karena PAN sendiri, lanjut Soetrisno, memiliki target 100 kursi di DPR RI secara nasional, dan 30 persen di setiap daerah!

"Mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa PAN akan menjadi yang terbaik berjuang untuk rakyat," ucap Soetrisno.

Dalam kunjungannya ke Bandung, Soetrisno pun sempat mengadakan dialog bersama para tokoh agama, baik dari Nahdatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah. "Dialog ini diadakan untuk menampung aspirasi mereka, yang patut diperjuangkan oleh para kader PAN," tegas Soetrisno.


Sumber : Harian "Tribun Jabar" edisi 22 Januari 2009


No comments: