anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, January 11, 2009

Tas Tangan Victoria Hadiah David Beckham Seharga 1,33 Milyar!!!


HATI Victoria Beckham tampaknya tengah diselimuti rasa bahagia. Suami tercinta, David Beckham berhasil memberikan kejutan hadiah Natal paling mahal.

Seperti dikutip The Sun, Sabtu (10/1/2009), Vic -panggilan Victoria Beckham- dengan bangga memperlihatkan hadiah istimewa dari suaminya. Hadiah itu berupa tas tangan seharga 80.000 poundsterling atau Rp1,33 miliar.

Tas tangan tersebut terlihat mewah dan mengagumkan dengan taburan berlian Birkin Himalayan yang dirancang khusus desainer Hermes. Koleksi tas Victoria ini pun sangat eksklusif, karena hanya ada tiga buah di dunia.

Untuk pertama kali, ibunda dari Brooklyn, Romeo, dan Cruz ini memperlihatkan tas terbarunya tersebut saat Beckham memulai debutnya untuk AC Milan di Dubai.

Nama tas ini pun diambil setelah kelahiran aktris Prancis, Jane Birkin. Jane sendiri memiliki ratusan berlian. Harga tas ini senilai dengan bayaran Beckham bermain untuk Milan selama satu minggu. Saat ini pun Beckham dan timnya terlihat seperti korban fesyen Roma. Kemarin, penampilan mereka terlihat berbeda dengan mengenakan jaket istimewa koleksi Dolce & Gabbana.

Salah satu sumber mengatakan, "Tidak mudah bagi orang lain berpikir bahwa David bisa membelikan tas mewah untuk istrinya setiap tahun. Namun, Victoria memang wanita spesial.

David pun mengetahui bahwa rumah mode Prancis ini merupakan tempat belanja favorit istrinya. Oleh karena itu, David memberikan salah satu aksesori favorit dari istrinya saat di Los Angeles. Alhasil, Vic pun terlihat bahagia tanpa memikirkan jumlah dana yang suami keluarkan.



Sumber : www.news.id.msn.com



No comments: