anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, January 28, 2009

Robinho Memperkosa ABG!!!


Robinho (25) pantas disebut sebagai anak nakal. Striker anyar Manchester City itu harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat memperkosa seorang gadis usia 18 tahun! Perkosaan terjadi di sebuah klab malam di kota Leeds, pada tanggal 14 Januari 2009.

Bintang tim nasional Brazil itu ditangkap oleh kepolisian West Yorkshire. Namun Robinho tidak dipenjara. Bekas pemain Real Madrid itu dilepaskan setelah membayar uang jaminan kepada polisi.

"Kami tengah mengadakan investigasi seputar insiden yang terjadi di klab malam di Leeds. Seorang pria telah ditangkap untuk dimintai keterangan dan telah dibebaskan setelah membayar uang jaminan," kata juru bicara kepolisian West Yorkshire.

Juru bicara Robinho, Chris Nathaniel, membenarkan bahwa sang bintang telah diperiksa di kantor polisi. "Kami bisa mengkonfirmasi bahwa Robinho bertemu dengan pihak kepolisian hari ini, sebagai bagian dari investigasi kasus kriminal. Namun dia dengan tegas membantah segala tuduhan atas kejahatan atau tindak kriminal apapun dan dengan senang hati akan membantu polisi bila dibutuhkan," jelas Nathaniel.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 29 Januari 2009


No comments: