anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, January 29, 2009

Cristiano Ronaldo Kemungkinan Bakal Mati Muda!!!


Sebuah kabar mencengangkan diungkap oleh ibunda bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dolores Aviero mengatakan bahwa anak bungsunya itu kemungkinan umurnya bakal pendek!

Sebab sebelum menjadi pesepakbola profesional, pesepakbola berjulukan CR7 itu pernah menjalani operasi jantung! Saat itu dia masih berusia 15 tahun, sewaktu bermain di Sporting Lisbon.

"Jantungnya berdetak kencang, padahal dia sedang tidak berlari. Saya diingatkan pihak Sporting dan saya pun berangkat ke Lisbon untuk mengurus dia supaya mendapat perawatan di rumah sakit," ujar Dolores yang tinggal di pulau Madeira, Portugal.

Masalah di jantung Ronaldo ditemukan sumbernya lewat terapi sinar laser. Lalu, kata Dolores, Ronaldo menjalani operasi dari pagi sampai siang hari. "Sebelum kami tahu persis penyakit dia, saya sempat cemas karena ada kemungkinan dia tak akan bisa main sepakbola lagi. Tapi, penanganannya berjalan dengan baik dan beberapa hari kemudian dia sudah berlatih," lanjut ibu empat anak ini.

Yang mengkhawatirkan, dalam beberapa tahun terakhir banyak kasus pemain tewas di lapangan karena gangguan jantung, seperti Marc Vivien Foe, Antonio Puerta, dan Miklos Feher. Apakah Cristiano Ronaldo menyusul? Hanya Allah yang bisa menjawabnya!


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 30 Januari 2009


No comments: