anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, January 28, 2009

Aiu Hengkang, Garasi Cari Vokalis Baru!!!


Gara-gara beda visi bermusik, Aiu Ratna sang vokalis memilih hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Garasi. Kini, band yang hanya digawangi oleh Fedi Nuril dan Aries itu menggelar audisi untuk mencari vokalis baru.

"Keluarnya Aiu dari Garasi ini merupakan keputusan bersama. Masalah kita (Fedi dan Aries) dengan Aiu ini klasik, dari dulu masalahnya hanya waktu latihan dan perbedaan visi dalam bermusik," kata Fedi yang ditemui di cafe The Tea Box, Jl. Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Tak hanya perbedaan ideologi bermusik, Aiu juga tampak tidak serius di mata Fedi dan Aries, lebih mementingkan urusan pribadi dan karenanya sering molor dengan waktu.

"Aiu kan pindahan dari Magelang dan harus bolak-balik dengan adiknya ke Jakarta. Dan dia sadar kalau dia salah. Akhirnya kita sepakat di awal 2009 untuk putus hubungan," tambahnya.

Menurut sang produser Mira Lesmana, audisi bakal digelar tanggal 8 Februari mendatang. Garasi Band sendiri terbentuk berawal dari film berjudul sama di tahun 2005 garapan Mira Lesmana. Mereka pun baru saja merilis album kedua bertajuk Garasi II pada bulan Juli tahun 2008 lalu.

Audisi sendiri akan dilaksanakan di kantor Miles Music, atau kalo yang berminat bisa melihat informasinya langsung di www.garasiband.multiply.com. "Yang pasti harus punya warna suara yang unik dan teknik menyanyi yang baik," jelas Mira Lesmana.

Ngerasa sesuai kriteria? Buruan ikutan!


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 29 Januari 2009


No comments: