anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 6, 2009

Courtney Love Menunda Album Baru Gara-Gara Studionya Berhantu!!!


Courtney Love terpaksa menunda peluncuran album barunya setelah kejadian 'gaib' terjadi di studionya, saat proses rekaman berlangsung. NOBODY'S DAUGHTER, nama album baru setelah AMERICA'S SWEETHEART di tahun 2004 itu, rencananya akan dirilis melalui website-nya pada tanggal 1 Januari 2009 lalu.

Namun kini peluncurannya ditunda hingga bulan depan, yakni Februari 2009, setelah beberapa kejadian 'gaib' membuat sang produser, Michael Beinhorn, menolak studio tersebut.

Dalam pesan yang di-posting ke MySpace.com, juru bicara Love menuliskan, "Studio yang dipakai olehCourtney dan grup band-nya memiliki fenomena 'gaib' dan mereka terpaksa berpindah-pindah dari satu studio ke studio lainnya selama liburan kemarin dikarenakan Beinhorn merasa tak suka."

"Ruangan studio dipenuhi dengan fenomena 'gaib',Courtney dan rekan-rekannya tak bisa mendengarkan suara gitar. Suara dan vokal bercampur dan selalu jauh dari sempurna. Walau semua instrumen telah dicek sebelumnya, namun tetap saja suaranya kacau."


Sumber : www.kapanlagi.com


>

No comments: