anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, January 11, 2009

Acara Tukul Arwana Kembali Terancam Diberedel!!!


Teguran keras yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap tayangan Bukan Empat Mata tak membuat Tukul Arwana takut!

Presenter kocak itu yakin acaranya akan tetap tayang hingga 2010. Hal tersebut diungkapkan manajer Tukul yang tidak mau disebutkan namanya.

"Di acara Bukan Empat Mata, mas Tukul hanya melakukan apa yang disuruh tim kreatif. Jadi kalau ada masalah mengenai acara tersebut, bisa langsung menghubungi Trans 7," katanya.

Dia mengatakan, bila tayangan Bukan Empat Mata dihentikan seperti yang pernah terjadi pada Empat Mata, maka Tukul tidak takut akan kehilangan job. "Kalau memang dihentikan, kami nggak khawatir, masih banyak lahan yang bisa kami garap," ucapnya.

Dia yakin bahwa Tukul akan tetap membawakan Bukan Empat Mata sampai kontraknya habis hingga 2010.

Sementara itu, pengamat penyiaran Indonesia Ade Armando mengatakan, tayangan Empat Mata yang kini berubah menjadi Bukan Empat Mata seharusnya sudah dihentikan. "Tidak boleh disiarkan lagi, tapi nyatanya masih disiarkan," ucap Ade, 10 Januari 2009.

Ade menambahkan, beberapa waktu lalu tayangan itu mempertontonkan adegan ciuman bibir. Dalam aturan penyiaran sudah jelas, bahwa ciuman bibir tidak boleh dipertontonkan. "Kalau peringatan itu sudah berani diabaikan, sama saja dengan menentang KPI. Artinya tidak mengindahkan kepentingan masyarakat. KPI jadi kayak macan ompong!" pungkasnya.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 11 Januari 2009


1 comment:

5ive said...

klo bukan empat mata dicekal lg..
ga ad lg acara yg membuat saya(khususnya)...ketawa menghilangkan stres pekerjaan setelah pulang dari kerja tengah malam.