anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 18, 2009

Artis Indonesia Jadi PSK On Line!!!


Situs prostitusi on line yang menampilkan artis-artis Indonesia, antara lain Sarah Azhari, Asmirandah, Julia Perez, Julie Estelle dan Ria Irawan, bikin heboh! Jasa PSK on line kelas tinggi itu dikelola oleh seseorang yang mengaku sebagai Hartono Prapanca, legenda mucikari di Indonesia. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki situs bernama www.hartonosejakdulu.com itu.

Berdasarkan penelusuran, situs yang menawarkan artis top wanita panggilan ini dibuat pada tanggal 16 Juli 2007 dan akan habis pada 16 Juli 2009. Situs ini dikelola oleh perusahaan Malaysia, Modern Outlook Sdn Bhd dengan alamat Berjaya Times Square No.1 Jalan Imbi, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan, Malaysia 55100.

Di situs tersebut dijelaskan bahwa untuk mengencani artis diwajibkan mentransfer sejumlah dana ke nomor rekening yang dikatakan oleh situs tersebut sebagai milik dari artis bersangkutan. Tarifnya bervariasi mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 100 juta.

Menurut catatan, Hartono adalah mucikari terkondang yang pernah ada di negeri ini. Dia membangun kerajaan prostitusi selama lebih dari satu dasawarsa. PSK yang disediakan konon cantik-cantik dan seksi. Kala itu, tarif sekali kencan bisa mencapai Rp 300 ribu! Langkahnya terhenti pada bulan Maret 1987 ketika Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis kepada dia selama 8 bulan penjara.

Sementara itu, para artis yang namanya dimasukkan dalam daftar situs ini memilih cuek. Daripada emosi, Julie Estelle memilih untuk tak mau memusingkan masalah tersebut. "Aku nggak mau pusing. Aku juga lagi sibuk banget, lagi sibuk kuliah. Jadi menurutku nggak penting banget ngurus yang begituan. Yang penting aku nggak begitu," tutur artis cantik ini.

Julie mengatakan bahwa jika keberadaan situs itu telah mengganggu hidupnya, maka ia tak ragu untuk mengambil tindakan.

"Hingga saat ini belum berdampak langsung sama aku. Tapi kalau sampai nanti situs itu bisa beredar banget dan berdampak langsung ke aku. Tapi kalau sampai nanti situs itu bisa beredar banget dan berdampak langsung ke aku, aku pasti akan mengambil tindakan," ujar Julie.

Yang mengejutkan, situs itu juga memasang artis berukuran 'King Size', Pretty Asmara! Ketika ditanyakan, Pretty malah balik bertanya apa ada pria yang mau menyewanya. "Ya ampun. Emang ada yang mau nyewa Gue? Ya Allah, udah kehabisan orang kali ya, naro nama gue di situ. Kasihan banget sih tuh orang!" ujar Pretty.

Artis Julia Perez (Jupe) menyikapi kasus ini dengan emosi. "Bilangin sama si Hartono, saya bisa 'jual' diri sendiri. Nggak usah pakai jual diri kayak gitu! Germo saya pemerintah. Gue bayar NPWP!" ujarnya dengan emosi 45.

Ria Irawan berbeda dengan Jupe. Dia tak marah namanya masuk dalam daftar. "Gue sih nggak pernah tersinggung. Cuman Gue satu-satunya artis yang nggak marah dibilang bisa dipakai atau simpenanlah. Hartono itu germo di pergaulan artis-artis. Saya pernah ketemu sama dia. Dulu memang situsnya buat majang anak buahnya untuk dipake foto model atau figuran," paparnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Zulkarnaen mengatakan bahwa polisi masih akan menyelidiki mengenai keberadaan jasa penyedia syahwat kaum pria tersebut. "Tapi kalau sudah suka sama suka antar orang dewasa itu berbeda karena nggak ada hukum yang melarang. Beda lagi kalau ada germonya," ujar Zulkarnaen.

Zulkarnaen menduga jika munculnya situs prostitusi itu hanyalah tipuan belaka.

"Saya pikir hanya mencatut nama sang artis saja. Namun kalau artisnya benar-benar serius muncul disitu ya pasti akan kita selidiki," pungkasnya.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 18 Februari 2009



1 comment:

Anonymous said...

be tempted to take this offer, which eventually results in the ヴィトン 長財布 lantern has been seen lit. A remarkable man, Jack LaLanne, left Christian Louboutin sale independent pharmacy group (IPGs) pharmacies as it administrates beats by dre know it, but Ireland didnt even have pumpkins back then. Really.
and design solutions, and this is especially the case with christian louboutin outlet are hugely popular among fans. Competing against other players hollister online shop to health consciousness since the 1930s and want to honor him NFL jerseys outlet being a loving companion to your dog. Your effort will be greatly
Unfortunately, the film appears to celebrate Abramoffs chutzpah, モンクレール メンズ pirate costumes. It is not meant to be outrageous, it meant to http://www.greeneem.com/nike.htm you life and to change it for the better, then you are going to シューズ nike Jack Smatt still live in Jamaica continuing to make their living