anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, February 19, 2009

Hillary Clinton Tampil Di Acara Dahsyat RCTI!!!


Hillary Clinton ternyata gemar mengamati perkembangan musik. Dia sangat senang bisa ikut meramaikan acara Dahsyat. Yang seharusnya wawancara hanya 10 menit, jadi molor 20 menit karena membicarakan musik.

"Kita memang sudah lama mengadakan pendekatan dengan Hillary. Ternyata dia juga suka musik. Makanya ketika diwawancara soal musik, dia terlihat akrab sampai lupa waktu. Harusnya hanya 10 menit, tapi jadi 20 menit," ucap Gilang Iskandar, Corperate Secretary RCTI, saat ditemui okezone di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2009).

Pada kesempatan itu, Hillary diwawancara oleh Isyana Bagus Oka dari News RCTI dan Luna Maya sebagai presenter Dahsyat.

"Awalnya, memang kaku. Tapi lama-lama suasananya mencair. Dia orang yang ramah dan asyik," kata Isyana bangga.

Saat diwawancara oleh Luna dan Isyana, istri Bill Clinton itu mengaku, sangat menyukai musik dan menyukai Rolling Stone.

Kehadiran Menteri Luar Negeri Amerika Serikat ini di acara musik andalan RCTI itu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi RCTI.

"Ini suatu terobosan baru dan kita sangat bangga. Semua ini diraih melalui perjuangan panjang dan kita senang semuanya bisa berjalan lancar," tandas Gilang.


Sumber : www.kapanlagi.com



No comments: