anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Saturday, February 14, 2009

Foto PNS Tukang Maling Disebar!!!


Foto pelaku penipuan berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang membawa kabur enam HP dari toko milik Itut Puguh Wibowo (33), di Bojonegoro, Jawa Timur, disebar di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Penyebaran foto dilakukan di seluruh kecamatan dan saya sendiri juga ikut melacak," kata Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Setyo Hartono, Jumat (13/2).

Selain menyebarkan foto ke Kecamatan, pelacakan juga dilakukan di Bagian Kepegawaian Pemkab Bojonegoro. Tetapi tidak ada indikasi wajah pelaku penipuan dengan seragam PNS yang di dadanya ada tulisan nama Kusbandi tersebut, sebagai PNS di jajaran Pemkab Bojonegoro.

Pelacakan yang dilakukan di jajaran PNS di Pemkab Bojonegoro, dengan harapan kalau memang benar pelakunya PNS, agar bisa langsung diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Bagaimanapun juga, perbuatan pelaku ini merugikan PNS," katanya menegaskan.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kota Bojonegoro, AKP Supriyono, menyatakan, sudah memintai keterangan sejumlah saksi dan sudah mulai mendapatkan titik terang atas pengusutan yang dilakukan. Tetapi, dia enggan menjelaskan titik terang yang sudah bisa diperoleh itu.

"Kami sudah memintai keterangan sejumlah saksi, tetapi bukan dari lingkungan PNS di pemerintah kabupaten (pemkab)," katanya.

Pelaku penipuan yang membawa kabur enam unit HP merk Nokia dari pemiliknya Itut Puguh Wibowo, Rabu (11/2), sempat datang ke kantor Pemkab Bojonegoro. Alasan pelaku, pembelian HP itu atas perintah sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

Sementara Itut disuruh menunggu di lobi lantai dua yang menjadi tempat ruangan Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) hingga Asisten itu, pelaku membawa kabur enam unit HP, setelah sebelumnya beralasan akan ditunjukkan kepada pimpinannya.


Sumber : www.kapanlagi.com


No comments: