anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 4, 2009

Ki Gendeng Pamungkas Maju Jadi Calon Presiden!!!


Paranormal nyentrik Ki Gendeng Pamungkas membuat sensasi lagi! Presiden Fron Pribumi yang juga Sekretaris Jenderal Partai Golput itu berencana maju di bursa pemilihan Calon Presiden Indonesia dari jalur independen. Meski syarat capres independen belum diatur dalam Undang-Undang Pemilihan Presiden 2009, namun Ki Gendeng mengaku optimis kalau Mahkamah Konstitusi akan mengabulkan peraturan yang mengatur tentang capres yang maju dari jalur non parpol.

"Gue yakin capres yang maju dari jalur independen bakal jebol. Makanya gue bersiap-siap," ungkap Ki Gendeng.

Bekas Calon Walikota Bogor itu (baru calon, lho!) mengklaim sudah mendapat dukungan masyarakat dari seluruh penjuru Nusantara. "Anak buah gue ada dimana-mana, minus Aceh dan Papua. Tinggal pencet tombol mereka siap bergerak," ungkap Ki Gendeng.

"Gue pikir ada presiden yang bagus makanya gue nggak nyalon kemarin-kemarin. Kenyataannya, saat ini bangsa Indonesia masih dijajah oleh bangsa sendiri. Terpaksa gue mesti maju jadi capres," ujar Ki Gendeng.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 4 Februari 2009 


3 comments:

Anonymous said...

wah udah lama tak bersua... ngebaca artikel ini bikin gw gendeng... :-P

Udah kalah di bogor malah nekat ke pusatnya... Gile.. tapi Salut gua ma doi... :-D

Anonymous said...

wah, parah nih ki gendeng....
mang gendeng kali y tu orang!!!
yang gw tahu d belahan dunia manapun, cuma d indonesia ada paranormal yang nekad nyalonin jadi president....
david copperfield aja g nekad kaya githu....
mang gendeng kali y???

Anonymous said...

orang yang disebut-sebut "gendeng" ma orang-orang yang ngakunya "waras" aja tau kalo presiden dan calon presiden RI tuh gak ada yang murni mau sejahterain dan belain rakyat dan bangsa indonesia. karena mereka majunya dari partai.
contoh logikanya, sebelum presiden yang diusung partai ngasih makan rakyat, pasti presiden ngenyangin partai-partainya dulu.
jadi jatah buat rakyat, ya tinggal sisanya!!!