anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, February 24, 2009

Linda Wolfe, Wanita Yang Menikah 23 Kali!!!




Memangnya laki-laki doang yang doyan berbini banyak. Perempuan juga tak mau kalah, lo! Nah, tanyakan hal itu kepada Linda Wolfe, perempuan berusia 68 tahun asal Amerika Serikat ini. 

Pada usianya yang sudah bangkotan itu, Linda diketahui pernah memiliki 23 suami sehingga tak heran kemudian dia ditahbiskan menjadi perempuan yang paling doyan menikah sedunia.

Linda, yang mencatat debut pertama dalam pernikahannya pada usia 16 tahun, mengaku menjadi seperti "keranjingan berasmara" tapi tetap dalam koridor pernikahan.

Ibu tua ini memiliki tujuh anak yang berasal dari pernikahan terlama yang pernah dimilikinya; dan pernikahan tersingkat yang pernah ia rasakan adalah 36 jam saja. Demikian seperti yang diwartakan harian Indianapolis Star, Senin (23/2).

Nyonya Wolfe, yang bermukim di Anderson, Indiana, tak dapat mengingat semua nama mantan suaminya, namun pria yang paling berkesan dalam hidupnya adalah George Scott, suami pertama yang mendampinginya selama tujuh tahun, pernikahan terlama milik Wolfe.

Kekasih terbaik yang pernah ia miliki adalah Jack Gourley, pria cungkring yang sebenarnya bukan cowok idaman Nenek Wolfe. Begitu sukanya, bahkan Wolfe sampai menikahi Gourley sebanyak tiga kali. Sementara, suami teraneh adalah Tom Stutzman, pria pemilik satu mata. 

"Semasa kecil, aku hanyalah seorang gadis ingusan, namun lingkunganku semuanya pria-pria yang mencintaiku. Mereka semua ingin menikahiku," katanya, tanpa bermaksud kegeeran.

"Kupikir beberapa kota pernah memiliki beberapa pemegang rekor dunia lewat berbagai cara. Dan aku tak keberatan kalau Anderson juga pernah memiliki pembuat rekor seperti yang aku buat," kata Wolfe, kali ini ia benar-benar percaya diri. 

Wolfe sekarang sedang menjanda 12 tahun lamanya, kondisi tanpa sebuah ikatan pernikahan terlama yang pernah ia rasakan. "Tapi aku ingin segera menikah lagi," ucapnya, "Enggak enak lagi kesepian. Betul, kan?"  Huh, ingat umur, Nek!



t="344">

No comments: