anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, February 16, 2009

Paolo Maldini Mendapat Standing Aplaus Pendukung Inter!!!


Ada pemandangan istimewa pada derby Milan dinihari tadi. Paolo Maldini, yang tidak pernah tidak berdiri untuk AC Milan, diberi penghormatan luar biasa oleh tifosi dan juga pemain Inter Milan.

Menjadi tuan rumah dalam gelaran di Giuseppe Meazza, San Siro, Senin (16/2/2009), suporter Inter memberi sambutan "biasa" saat para pemain Rossoneri memasuki lapangan menjelang kickoff, dengan cara mengeluarkan siulan panjang. 

Hanya untuk Maldini mereka tidak melakukannya. Bagi mereka, Maldini terlalu berharga untuk dicibir. Maldini terlalu hebat untuk tidak diberi penghormatan yang sangat layak atas segala yang telah ia lakukan dalam karirnya.

Sebuah spanduk dibentangkan di stadion oleh sekelompok Interisti untuk Maldini sang kapten Milan. 'Per 20 anni nostro rivale, ma nella vita sempre leale'. Artinya kurang lebih, 'Selama 20 tahun kamu adalah rival, tapi hidup selalu adil'.

Apa pasal fans Inter memberi penghormatan seistimewa itu? Maldini sudah menyatakan akan gantung sepatu di akhir musim. Mantan kapten tim Azzurri itu, yang sudah dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan Italia, akan menutup karirnya antara lain dengan melakoni 55 Derby Della Madonina.

Maldini tidak buta pada dukungan tifosi Inter. Sosok kharismatik itu membalas apresiasi itu dengan memberi tepuk tangan pada suporter Nerazzurri, dan dia masih pula mendapat balasan yang sama.

"Saya menyanjung Paolo untuk karirnya yang sangat hebat " kapten Inter Javier Zanetti juga memberi apresiasi pada Maldini. "Sejak datang ke Italia, saya sudah mengagumi dia sebagai pemain dan pribadi. Dia pantas atas semua sukses yang dimiliki."

No comments: