anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, February 20, 2009

Jessica Alba Artis Latin Terburuk Tahun 2008!!!


Mendapatkan penghargaan lewat perannya dalam sebuah film pasti membuat aktor atau aktris merasa bangga. Tapi masalahnya jadi lain jika penghargaan yang didapat adalah aktris atau aktor terburuk. Dan itulah yang dialami aktris kelahiran California, Jessica Alba. Ia mendapat gelar Aktris Latin Terburuk 2008 dari situs Latina.com.

Jessica mengawali tahun 2008 dengan filmnya yang berjudul GOOD LUCK CHUCK. Dan puncaknya adalah kegagalan aktris ini berperan sebagai seorang gadis buta dalam film THE EYE yang juga dirilis tahun 2008 lalu. Menurut survei yang dilakukan situs ini, Jessica dianggap sebagai aktris terburuk selama tahun 2008 lalu.

Di antara daftar peraih anugerah Lazzie Awards itu juga terlihat nama-nama pesohor Hollywood lain seperti Scarlett JohanssonJavier Bardem danEva Mendes. Tahun ini adalah tahun kedua situs Latina.com memberikan anugerah Lazzie Awards ini bagi para aktor dan aktris berdarah latin. 


Sumber : www.kapanlagi.com




DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: