anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 11, 2009

Mantan Artis Cilik Bonyok Dipukuli!!!


Lidra Reza Wisudawan (22), warga jalan Kramat III No.35 RT 02/09, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, bonyok dikeroyok di rumahnya oleh tetangganya sendiri, hari Minggu tanggal 7 Februari 2009 sekitar pukul 22.00. Cowok yang merupakan mantan artis cilik itu dianiaya oleh Gani (40), Aco (42), Taher (50) dan Oca (40). Keempat pelaku ngekost di rumah neneknya, Rosanah (63).

Rosanah menjelaskan bahwa pelaku menunggak uang kos. "Mereka masuk sejak enam bulan lalu. Lima bulan pertama bayaran lancar. Di bulan keenam, bayarannya kurang Rp 220 ribu. Saat saya tagih, mereka marah. Gani langsung masuk ke rumah dan memukuli kepala Lidra disusul pukulan Aco, Taher dan Oca dengan memakai ember," tutur Rosana.

Lidra pernah menjadi MC di acara Dunia Anak. Dia juga membintangi iklan Indosat dan beberapa kali menjadi figuran di film XL.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 12 Februari 2009


No comments: