anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, February 6, 2009

Gara-Gara Vodka, Take That Reunian Lagi!!!


Di tahun 90-an, Take Thatmemang adalah sebuah boyband yang sangat populer. Namun popularitas ini akhirnya surut ketikaRobbie Williams memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini. Di tahun 2005, grup ini memutuskan untuk come back, dan menurut Mark Owen semua itu gara-gara Vodka.

Sebenarnya ide awalnya hanyalah membuat sebuah film dokumenter tentang perjalanan karir grup yang digawangi oleh Gary BarlowMark OwenHoward DonaldJason Orange dan Robbie Williams ini. Namun ketika keempat sisa anggota berkumpul dan minum-minum, ide lain yang malah muncul.

"Sebenarnya kami hanya akan membuat film dokumenter dan sekedar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan kami masing-masing. Tapi tanggapan masyarakat justru adalah pertanyaan kapan kami akan kembali. Suatu malam aku, Gary dan Howardkeluar untuk minum-minum. Dan setelah beberapa gelas, kami pikir kami bisa melakukannya," ujarMark Owen. Pernyataan ini juga didukung olehDonald yang membenarkan perkataan Mark tadi. Ia bahkan menambahkan: "Ini jelas salah Mr. Smirnoff." 


Sumber : www.kapanlagi.com



No comments: