anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 18, 2009

Justin Timberlake Pria Paling Stylish Di Amerika!!!


Majalah GQ memilih Justin Timberlake sebagai pria paling stylish di Amerika karena kemampuannya membidik pasar dan dampak penampilannya pada dunia fashion secara umum. Namun saat ditanya, ia justru malah tak pernah merasa bahwa ia adalah salah satu icondunia fashion.

Sekitar tahun 2006, Justin dan Trace Ayala meluncurkan produk fashion yang mereka beri nama William Rast. Meski kebanyakan produknya adalahjeans, namun William Rast juga memproduksi jaket dan T-Shirt. Peluncuran produk ini mendapat tanggapan lumayan bagus dari konsumen. Bahkan beberapa pesohor Hollywood seperti Cameron Diaz,Paris Hilton dan Eddie Murphy juga sering menggunakan produk ini.

Di antara daftar sepuluh pria berpenampilan terbaik itu juga ada nama T.I dan Kanye West. Namun ternyata, meski ia menduduki posisi terhormat,Justin sendiri tak pernah merasa bahwa ia adalah salah satu icon fashion. Malahan Justin menyebutKate Moss sebagai orang yang patut menyandang gelar itu. Baginya, apapun yang dikenakan Kateakan selalu terlihat bagus.


Sumber : www.kapanlagi.com




FREE DOWNLOAD VIDEO JUSTIN TIMBERLAKE THE MOST STYLISH CELEBRITY (MP4)

No comments: