anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 11, 2009

Edan! Ryan Jombang Ternyata Pernah Pacaran Dengan Indra L. Brugmann!!!


Artis berinisial ILB disebut-sebut Ryan, penjagal 11 orang dari Jombang, pernah menjadi kekasihnya. Untuk membuktikan ucapannya, Ryan akan menyebar foto dan video vulgar dengan ILB.

"Kasihan aja tuh orang enggak mau ngaku. Saya maunya dia gentle. Masyarakat nanti akan tahu semuanya. Saya akan sebarkan foto dan video kami," jelas Ryan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (11/2/2009).

Menurut pria kemayu ini, foto dengan ILB yang ditengarai merupakan inisial dari Indra L Brugmann, diambil saat sedang kencan di Bali dan Singapura.

"Ada beberapa foto diambil pakai handphone di Bali. Juga tiga video vulgar ketika kami sedang di Singapura. Ada banyak akan saya sebarkan," ancam Ryan.

Perekaman video dan maupun foto diakui Ryan diambilnya tanpa sepengetahuan ILB karena sedang tidur.

Ryan berhasrat menyebarkan foto dan video tersebut karena sakit hati dengan ucapan ILB di media infotainment. Seperti diketahui, Indra L Brugman pernah menggelar jumpa pers dan membantah semua pengakuan Ryan. Indra bahkan mengaku tak pernah kenal dengan Ryan.

"Pernyataan ILB di media terlalu kasar, membuat saya jadi terpancing emosi. Enggak akan ada asap, kalau enggak ada api. ILB pengecut," ketusnya.


Sumber : www.news.id.msn.com



No comments: