anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, February 9, 2009

Heath Ledger Dan Kaitannya Dengan Angka 22!!!


Media menulis, gara-gara perannya sebagai Joker di sekuel Batman, THE DARK KNIGHT, bintang muda Heath Ledger jadi depresi berat dan akhirnya ditemukan meninggal di apartemennya di Soho, New York City, karena overdosis obat-obatan yang resepnya didapat dari dokter pribadinya.

Tragis, bahkan sempat perusahaan asuransinya menolak membayar klaim atas kematiannya karena diduga ia bunuh diri. Tapi akhirnya kepolisian menyatakan bahwa itu bukan tindakan bunuh diri dan klaim sebesar kurang lebih Rp110 miliar berhasil dicairkan dan diterima oleh putrinya yang saat itu berusia 3 tahun, Matilda Rose.

Film Heath yang disutradarai oleh Ang LeeTHE BROKEBACK MOUNTAIN - memenangkan Oscar tiga tahun lalu, di mana ia berperan sebagai cowboy gay, menempatkan Ang Lee sebagai Sutradara keturunan Cina yang pertama kali memperoleh Oscar. Heath sendiri mendapatkan satu nominasi tapi gagal dimenangkannya.

Di Academy Awards 2009 yang akan digelar 22 Februari ini, almarhum Joker menerima nominasi sebagai 'Aktor Pembantu Terbaik'. Tapi sebelumnya, tanggal 19 Januari lalu, Heath memenangkan Golden Globe, salah satu piala bergengsi di industri film Hollywood.

Christopher Nolan, sutradara film THE DARK KNIGHT yang mewakili Heathuntuk mengambil piala tersebut mengatakan, "Semua orang yang bekerja sama dengan Heath mengalami perasaan yang campur aduk, antara sedih yang sangat besar dan rasa bangga yang luar biasa. Setelah kematian Heath, ada sebuah lubang besar di masa depan industri film."

Golden Globe selalu dikaitkan dengan Oscar, konon pemenang Golden Globe hampir dapat dipastikan menang juga di ajang Oscar.

Peran Heath sebagai Joker disebut-sebut kritikus sebagai peran karakter yang paling menyeramkan sepanjang masa, Joker yang paling mengerikan dari semua Joker yang pernah diperankan. Heath begitu menjiwai peran tersebut sampai-sampai kru film saat itu merasa Heath menjelma dari laki-laki pendiam menjadi makhluk seram setiap kali datang ke lokasi syuting.

Berkaitan dengan pemenang Oscar, setelah aktor tersebut almarhum, Peter Finch adalah satu-satunya aktor yang memenangkan Oscar setelah ia meninggal, tepatnya di tahun 1976 lewat film NETWORK. Dan tahun ini Heathpunya kans untuk mengantarnya sebagai pemenang, menandingi Peter setelah 33 tahun sendirian.

Dan bicara soal peran Joker yang mistis dan kematian Heath, 22 Januari tahun lalu adalah tanggal Heath meninggal dunia. Apakah ini merupakan tanda bahwa ia akan menang di Oscar tanggal 22 Februari ini? Kita lihat saja nanti. Selamat,Heath! Semoga sukses!


Sumber : www.kapanlagi.com



No comments: