anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, February 4, 2009

Panas! Sri Mulyani vs Wapres Jusuf Kalla!!!


Menteri Keuangan Sri Mulyani secara terang-terangan berani melawan Wapres Jusuf Kalla (JK). Dia bilang tidak takut dengan atasannya itu!

Hal tersebut diungkapkan Mulyani dalam buku bertajuk Kebijakan Fiskal : Pemikiran, Konsep, dan Implementasi . Dalam bukunya itu, Mulyani ditulis sebagai sosok yang sangat profesional dalam melakukan pekerjaan. Dia tidak takut dengan atasan, sekalipun Wakil Presiden, jika diyakininya benar.

Berbagai kalangan berspekulasi, bahwa Mulyani memiliki friksi dengan Wapres JK yang selama ini dikenal ingin memajukan pengusaha pribumi, sementara Mulyani telah lama dikenal sebagai 'antek'nya IMF yang mengedepankan pemikiran liberal.

"Mestinya kata-kata seperti itu tidak keluar ke publik. Itu akan menimbulkan spekulasi politik bahwa Menkeu ingin mendepak Wapres," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari.

Spekulasi seperti itu sangat mungkin terjadi mengingat SBY dan JK dulu sebagai menteri yang akhirnya bertarung juga dengan Presiden Megawati Soekarnoputri pada pemilihan presiden 2004.

"Jadi kabar Sri Mulyani ingin menjadi wapres pada 2009 bisa terjadi, mengingat saat ini Sri Mulyani merupakan salah satu menteri yang paling dikenal masyarakat," kata Qodari.

Sedangkan mengenai peluang Sri Mulyani jika ingin menjadi cawapres, menurut dia, sangat tergantung pada hasil pemilu legislatif pada 9 April 2009.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 5 Februari 2009 


No comments: