anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, February 22, 2009

Demi Oscar, Angelina Jolie Membeli Kalung Rp 241 Milyar!!!



Angelina Jolie tak ingin penampilannya biasa saja di ajang perebutan piala Oscar. Dia membeli kalung berlian seharga Rp241 miliar demi terlihat 'wah'.

Aktris berusia 33 tahun ini masuk nominasi aktris terbaik berkat perannya di film Changeling. Jolie bersaing dengan aktris lain, yakni Anne Hathaway (Rachel Getting Married), Melissa Leo (Frozen River), Meryl Streep (Doubt), dan Kate Winslet (The Reader).

Yakin akan memboyong pulang piala Oscar, pasangan hidup Brad Pitt ini tak ingin terlihat biasa saja di atas panggung maupun ketika berpose di red carpet. Kabarnya, Jolie ngotot membeli kalung mahal itu juga dengan alasan karena akan bertemu mantan istri Pitt, Jennifer Aniston, di sana.

"Jolie niat banget beli kalung mahal itu dengan harapan semua mata akan tertuju padanya. Bukan pada Jennifer Aniston," beber sumber yang dikutip OK!, Jumat (20/2/2009).

Tampaknya, Jolie sangat tak ingin tersaingi oleh perempuan yang pernah mendampingi hidup Pitt selama lima tahun itu.


Sumber : www.news.id.msn.com



DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: