anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Saturday, February 14, 2009

Hari Valentine, Alat Kontrasepsi Dan Hotel Laris Manis!!!


Bagi sebagian orang valentine day atau hari kasih sayang kerap diidentikkan dengan berhubungan seks. Di Semarang, Jawa Tengah, tingkat penjualan alat kontrasepsi di beberapa apotek dan toko asesoris seks, laris manis.

Tony (46) salah satu pemilik toko asesoris seks, "Amoy" di Jalan Kusumawardani Raya mengaku ada peningkatan penjualan alat kontrasepsi. "Kebanyakan kondom dan pil KB. Kami menjual berbagai macam jenis kondom dari luar negeri. Mulai yang beraroma aneka rasa sampai yang bergerigi," katanya kepada okezone, Sabtu (14/2/2009).

Tak cuma alat "pengaman", lanjut Tony, banyak pelanggan yang memesan obat kuat. "Mungkin ada hubungannya dengan Valentine," katanya sambil tersenyum.

Menurut Tony, konsumen asesoris seks ini didominasi oleh para remaja dan mahasiswa. Bahkan, kata Tony, mayoritas mereka sengaja memesan barang yang mereka inginkan melalui telepon. Setelah deal, karyawan Tony yang akan mengantarkan pesanan tersebut.

"Ya, mungkin mereka malu jika ketahuan temannya datang ke toko kami," ucapnya.

Kondisi serupa juga terjadi pada tingkat hunian hotel-hotel kelas melati di Semarang. Seperti Hotel Dirgantara di Jalan Siliwangi Semarang, sejak siang hingga menjelang sore padat pengunjung.

Padahal, hotel ini kerap kali menjadi incaran polisi karena sering dijadikan tempat mesum. Sabtu 7 Februaru lalu Polsek Kalibanteng berhasil menjaring sembilan pasangan tak resmi dari hotel ini.

"Nggak tahu Mas. Hari ini banyak sekali yang datang. Nggak seperti biasanya," jelas Hardi (71), penarik becak yang mangkal di seberang hotel.

Pantauan okezone di lapangan, pengunjung hotel ini mayoritas berkendaraan roda dua dan berpelat H alias orang Semarang asli. Berdomisili di Semarang kenapa menginap di hotel Semarang?


Sumber : www.news.id.msn.com



4 comments:

hyososhiki said...

Masang.... Alat... Kontrasepsi...

eikyu kesuban said...

Masang alat kontrasepsi...

kakushi suuro said...

Masang.. Alat..
Kontrasepsi...

pasuringu said...

Surti ┌П┐(▸_ ◂✗)┌П┐ you....